RSS

Menikah adalah

Menikah adalah…
Bukan sekedar pesta yang riuh oleh kerabat, relasi penting ,bukan ajang pamer tamu kehormatan, panggung megah, dekorasi wah atau pesta yang meriah.

Menikah…
Bukan sekadar membentuk tim kerja untuk menghasilkan uang untuk membeli segala jenis harta yang melimpah.
Bukan sekedar sarana belajar memasak, menjahit bagi istri dan sarana belajar
membetulkan peralatan listrik bagi suami.

Menikah…
Bukan sekedar menyamakan hobi dan kegemaran sehingga sampai ada adagium humor: Kalau dua-duanya doyan musik, berarti ada gejala bisa langgeng.
Kalau sama-sama suka seafood berarti masa depan cerah.
That simple ?!

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on October 20, 2016 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , , , , , ,

Plus Minus Dunia Internet

Kelebihan Internet

1. HIBURAN

Teknologi internet memberikan banyak kemudahan untuk penggunanya dalam menikmati hiburan, diantaranya adalah situs Game Online, Youtube, dll. Dengan game online kita bisa bermain game secara universal dengan seluruh pemain lain di dunia.

Kelebihan : Bisa menghilangkan kejenuhan penggunanya dan bisa mengasah kemampuan berstrategi dalam berpikir.

2. MEDIA SOSIAL

Mungkin dibidang ini adalah salah satu teknologi internet yang paling banyak penggunanya, banyak sekali situs penyedia jejaring sosial seperti : Facebook, Twiter, skype, dan masih banyak lagi. Disebut sosial karena dengan teknologi ini kita dapat bersosialisasi bersama banyak orang yang kita kenal bahkan yang belum kita kenal dengan hanya berkenalan via dunia maya.

Kelebihan : Memudahkan anda berkomunikasi dengan teman bahkan saudara kita yang jaraknya mungkin jauh dari tempat tinggal, juga dapat bertukar pengalaman informasi dsb, dapat membuat kita bisa berteman dengan siapapun diseluruh dunia tanpa batas negara.

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on September 1, 2016 in Uncategorized

 

Tags: , , , , , , , ,

Disiplin itu penting ga sih!!

Sebelum saya melanjutkan postingan ini, alangkah lebih baiknya kita tahu apa itu disiplin.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)

disiplin /di·sip·lin/n1 tata tertib (di sekolah, kemiliteran, dan sebagainya); 2 ketaatan (kepatuhan) kepada peraturan (tata tertib dan sebagainya); 3bidang studi yang memiliki objek, sistem, dan metode tertentu;

— ilmiah1 cara pendekatan yang mengikuti ketentuan yang pasti dan konsisten untuk memperoleh pengertian dasar yang menjadi sasaran studi; 2cabang ilmu;
— nasional kondisi yang merupakan perwujudan sikap mental dan perilaku suatu bangsa ditinjau dari aspek kepatuhan dan ketaatan terhadap ketentuan peraturan dan hukum yang berlaku dalam kehidupan berbangsa dan bernegara;

berdisiplin/ber·di·sip·lin/v menaati (mematuhi) tata tertib;

mendisiplinkan/men·di·sip·lin·kan/v membuat berdisiplin; mengusahakan supaya menaati (mematuhi) tata tertib

sumber: http://kbbi.web.id/disiplin

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on August 25, 2016 in Uncategorized

 

Kata-Kata Mutiara

“Jangan mencari kesuksesan, tapi jemputlah kesuksesan itu” – abdul rahman

“Jangan takut kalah sebelum mencobanya terlebih dahulu” – abdul rahman

“Jangan pernah menyalahkan keadaan, tapi salahkanlah diri yang tidak bisa merubah keadaan” – abdul rahman

“Kalah dan menang itu sudah biasa, yang luar biasa adalah ketika kita kalah, kita menerima kekalahan itu dengan lapang dada.

Dan ketika kita menang, kita tidak menjadi pribadi yang sombong” – abdul rahman

“Keinginan tidak berbanding lurus dengan kebutuhan” – abdul rahman

“Jalan berliku lebih baik daripada jalan yang lurus” – abdul rahman

“Nikmati setiap perjalanan hidup, niscaya kamu akan lebih kuat” – abdul rahman

“Aal iz well.. Aal iz well.. Semua akan baik-baik saja” by Ranchodas S. Chancad (3 Idiots Movie)

 
Leave a comment

Posted by on April 3, 2013 in Motivasi

 

Triks : Jurus Gombal (3)

“neng tukang pahat, ya? Soalnya abang selalu mematung kalo ada neng dideket abang..”

“dicari: Tukang gali kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.”

“berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”

“aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. Matahari utk tiap pagiku dan matahati utk nemuin cintamu..”

“aku ga lulus ulangan umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu”

“tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.”

“apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj”

“bangau apa yg bikin gemes ?? Bangaunin kamu tidur.”

“hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. Bajingkrakan abis ketemu kamu.”

“restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza hot”

“kera apa yang harus dimusnahkan? Keraguan untuk meminangmu. ”

“apa bedanya monas sama kamu? Kalo monas milik negara, kalo kamu, milikku”

“kenapa orang pintar minum tolak angin? Karena cuma orang bodoh yang minum tolak kamu”

“saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong..”

“setan apa yg bikin aku bahagia? Setankai mawar merah darimu ”

“newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu”

“”tau ga kenapa aku mau masuk elektro? Aku mau bikin pembangkit listrik tenaga cinta. Pasti rumah kita paling terang””

“kata dokter, berat otakku nambah. Gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”

“kalo kamu lagi di as, patung liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa bunga! ”

“aku rela menjadi cewek alay, asalkan aku alay bersama dirimu. ”

“kalo indonesia punya dasar pancasila, kamu itu panca-ran hatiku!”

“cintaku padamu lebih pamungkas ketimbang bambang!”

“setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.”

“orang2 pada takjub liat panjangnya tembok cina, padahal kan lebih panjang tembok cinta kita”

“kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.”

“kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua.”

“biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam.”

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on January 24, 2012 in Tips n Triks

 

Triks : Jurus Gombal (2)

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja udah manis

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on January 5, 2012 in Tips n Triks

 

Tags: , , , ,

Triks : Jurus Gombal (1)

Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kimpoi.

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Read the rest of this entry »

 
Leave a comment

Posted by on January 5, 2012 in Tips n Triks

 

Tags: , , , ,